cara menghilangkan kerutan, cara mengatasi bau mulut, cara menumbuhkan rambut botak, memutihkan selangkangan

Tuesday, November 8, 2016

Album Review: Chickenfoot oleh Chickenfoot




Batu bata Smash drum telinga dengan turbulensi mach 5 yang hampir membersihkan kanal dengan presisi yang optimal. "Avenida Revolucion" adalah lagu pertama dan dibutuhkan sedikit waktu untuk menyadari bahwa itu hanya sebuah tirai panggilan pengantar apa ini yang band tentang.

Hagar telah mengambil pulsa VAN HALEN dan mengelilingi dirinya dengan kekuatan pemain Michael Anthony, Joe Satriani dan Chad Smith yang merekam untuk kesenangan tampil. Smith, yang memamerkan keterampilan di luar band RED HOT CHILI PEPPERS tangga lagu, meletakkan sebuah yayasan yang sisa anak-anak dapat salut dengan masing-masing instrumen dan selai di mantel suara ajaib.

Membawa bersama-sama pada awalnya untuk selai hidup di Hagar Cabo Wabo Restoran/klub malam di Cabo San Lucas, Meksiko, mereka menempa ikatan di panggung yang pasti memuncak di studio untuk beberapa materi baru yang segar. "Sia-sia", "Masa depan di The masa lalu", dan "Sexy Little Thing" adalah khas lagu rock-driven yang dimaksudkan untuk membuat penonton untuk mendapatkan dari kursi mereka. Dengan kekuatan Satriani's virtuoso gitar kekal bermain, ia mampu berbaring trek selama beberapa band pekerjaan berat.

Gitar hebat masih ada tapi up-n-pendatang yang sangat berbakat yang bergerak dari Rock 'n' Roll dan genre lain. Sejarah rock selalu menempatkan pemain gitar di depan dan sebagian besar memilih untuk tidak penyanyi dalam band. Mereka ingin bekerja kerajinan mereka dengan jari magis yang memilih menggunakan timbangan seperti tangga untuk atlet dalam pelatihan. Hari ini, pemain gitar yang baik telah pindah ke Jazz, Blues dan bahkan musik Country mana ada rasa hormat terhadap kesenian dari instrumen. Sejak awal 90-an, gitar telah dikuburkan oleh mixer dan insinyur untuk keseluruhan suara yang akan mendapatkan penyiaran radio.

Joe Satriani masih pecah menjadi beberapa Solo terbesar dan salah satu dari beberapa pemain gitar rock benar untuk perintah panggung. Bekerja non-stop antara tur dan merekam, ia masih menemukan waktu untuk menggabungkan keterampilan dalam suasana band. Meskipun ia telah diisi dengan tur atau di studio untuk band yang telah turun seorang pemain gitar, dia tidak pernah menjadi anggota dari awal. CHICKENFOOT menawarkan kepadanya kesempatan untuk memulai pada permulaan proyek, rekaman dan tur sebagai unit lengkap.

Catatan ini membuka mata di mana-mana untuk mereka yang telah hanya mendengar dia atau tidak pernah menyadari bahwa mereka mendengarkan sebuah lagu yang ia berperan. Satriani tidak membiarkan penggemarnya turun, lama atau baru, dengan CD ini. Bersama dengan Hagar kemampuan untuk menulis menyenangkan lagu rock yang menerjemahkan panggung, dua akan memiliki panjang dan makmur karir bersama di bawah judul CHICKENFOOT.

Hagar telah menulis lagu kolosal ramah radio rock dengan grit tetapi tidak pernah dengan sebuah band dengan bakat seperti individu. Solo karir adalah panjang, grinding proses, sehingga dengan setiap record yang sukses ia tumbuh sebagai penulis lagu. Sekali ia mulai membangun atas kasihNya warna merah dan mempromosikan wisata menggunakan slogan "Red Rocker", banyak orang yang mulai memperhatikan. Ini adalah sesuatu yang dia telah membawa rekaman album ini. CHICKENFOOT's debut adalah terselubung mengejutkan irama lagu rock yang mencerminkan apa yang band ini akan dilakukan pada tahap. Ketika Hagar bekerja sihir dengan rock bar yang melakukan lebih dari mengisi kosong udara, itu adalah dasar yang bekerja sempurna dengan gaya Satriani's.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Review: Chickenfoot oleh Chickenfoot

0 comments:

Post a Comment